PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Respons Nico Williams Usai Dikaitkan dengan Barcelona

Respons Nico Williams Usai Dikaitkan dengan Barcelona

BeritaBola99 – Pemain sayap Athletic Bilbao dan timnas Spanyol, Nico Williams, merespons kabar yang mengaitkannya dengan beberapa klub, termasuk Barcelona. Williams menegaskan fokusnya saat ini adalah tampil apik dan membawa Spanyol juara Euro 2024.

Karier Nico Williams melejit dalam satu tahun terakhir. Setelah membawa Bilbao juara Copa del Rey, kini Williams bersinar bersama timnas Spanyol. Ia menjadi satu di antara penggawa La Furia Roja yang menonjol pada Euro 2024.

Williams tidak menampik sekarang hidupnya berbalik 180 derajat dibanding beberapa bulan sebelumnya. Namun, pemain 21 tahun itu enggan besar kepala.

“Mungkin, sekarang saya dikenal di tempat yang sebelumnya saya tidak menyangka. Memang benar jika hidup ini berubah,” ujar Williams kepada Diario AS.

“Saya memanfaatkan kesempatan yang dimiliki untuk mewujudkan satu impian lagi, untuk membuat diri saya terkenal. Saya berupaya menjadi satu di antara yang terbaik pada posisi sayap.”

“Itulah yang saya coba lakukan setiap hari. Sekarang, saya harus terus melanjutkannya. Saya melakukannya dengan baik dan harus terus seperti ini,” papar Williams.

Nico Williams (X Barca Universal)

Bak ada gula ada semut, performa gemilang Williams pun menarik perhatian sejumlah tim. Satu di antaranya adalah Barcelona.

Merespons hal itu, Williams mengaku tidak mau ambil pusing. Ia belum memikirkan masa depannya.

“Saya tidak suka mengetahui ketertarikan tim lain. Sebab, saya mudah teralihkan.”

“Saya lebih suka fokus pada satu hal dan melakukannya. Sebab, jika satu hal lain terlintas dalam benak, pada akhirnya kepala saya tidak berfungsi dengan baik.”

“Agen saya, orang tua saya, dan keluarga saya mengenal dengan baik. Mereka tahu saya tidak ingin mendengar apa pun hingga Euro selesai,” ulas Williams.

Sejauh ini, Nico Williams sudah bermain dalam tiga laga bersama Spanyol di Euro 2024. Dari kesempatan itu, Williams mengemas 1 gol dan 1 assist.