PAY4D slot 1000

Resmi Gabung Real Madrid, Mimpi Kylian Mbappe Jadi Kenyataan

Resmi Gabung Real Madrid, Mimpi Kylian Mbappe Jadi Kenyataan

BeritaBola99 – Striker asal Prancis, Kylian Mbappe, resmi menjadi penggawa anyar Real Madrid. Dalam ungkapan pertamanya setelah jadi pemain Los Blancos, Mbappe menilai transfer ini adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Saga transfer Kylian Mbappe akhirnya menyentuh garis finis. Setelah intens selama beberapa bulan terakhir, Mbappe akhirnya resmi hengkang ke Real Madrid.

Mbappe datang dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain. Ia menjadi satu di antara pemain dengan gaji terbesar di Madrid, tetapi lebih kecil dari yang didapatkan jika dibandingan dengan di PSG.

“Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan di mana dia akan menjadi pemain El Real untuk lima musim ke depan,” tulis Madrid dalam pernyataan resmi.

Bagi Mbappe, Pindah ke Madrid adalah mimpi yang jadi kenyataan. Ia sudah tidak sabar memperkuat Los Blancos.

“Mimpi menjadi kenyataan. Senang sekali dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya. Saya bangga bisa bergabung dengan Real Madrid,” ungkap Kylian Mbappe,” tulis Mbappe di Instagram.

“Tidak ada yang bisa memahami betapa bersemangatnya saya saat ini,” sambung Mbappe.

Real Madrid memang klub impian Mbappe sejak kecil. Dalam beberapa gambar yang beredar, terlihat Mbappe mengenakan jersey El Real dan dikelilingi foto para pemain Madrid.

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian, para Madridista. Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Inzinkan saya mengatakan: Hala Madrid!”

Menurut laporan Fabrizio Romano, Kylian Mbappe tidak akan merebut nomor 10 dari tangan Luka Modric. Eks AS Monaco itu lebih memilih menggunakan nomor punggung 9.