PAY4D slot 1000

Real Madrid Jadikan Laga Sisa Ajang Pemanasan Final Liga Champions

Real Madrid Jadikan Laga Sisa Ajang Pemanasan Final Liga Champions

BeritaBola99 – Real Madrid telah mengamankan gelar LaLiga ke-36 mereka, pelatih Carlo Ancelotti ingin memanfaatkan sisa pertandingan sebagai pemanasan menjelang final Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Ancelotti mengatakan pertandingan kandang melawan tim papan tengah Alaves adalah bagian dari persiapan mereka dalam upaya memenangkan trofi ketiga musim ini.

“Kami harus memanfaatkan pertandingan-pertandingan ini untuk membangun momentum,” kata Ancelotti dikutip Reuters.

“Mereka yang diistirahatkan saat melawan Granada akan bermain. Kami akan menggunakannya untuk mendapatkan ritme dan motivasi. Tujuannya adalah agar seluruh skuad berada dalam kekuatan penuh.”

Ancelotti mengatakan pertandingan tersebut akan memberikan pemain seperti kiper Thibaut Courtois dan bek Eder Militao, yang baru saja kembali dari cedera, waktu bermain sebelum final 1 Juni.

“(Militao) perlu bermain lebih banyak menit. Dia mengalami kemajuan yang sangat baik, dia semakin baik di setiap pertandingan. Mudah-mudahan dia bisa berada dalam kondisi terbaiknya untuk final,” ujar sang pelatih.

Real, yang tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak Januari, mengumpulkan 90 poin dari 35 pertandingan, unggul 15 poin dari tim peringkat kedua Girona, dengan tiga pertandingan tersisa di LaLiga.

“Setelah pertandingan melawan Alaves saya akan memberi mereka istirahat tiga hari,” kata Ancelotti.

“Kami kemudian memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk final, namun tim perlu istirahat setelah musim yang penuh tuntutan.”