PAY4D slot 1000

Prediksi Pertandingan Bola Real Madrid vs Chelsea 7 Agustus 2024

0
Prediksi Pertandingan Bola Real Madrid vs Chelsea 7 Agustus 2024

Prediksi Pertandingan Bola Real Madrid vs Chelsea 7 Agustus 2024

Beritabola99.comReal Madrid vs Chelsea akan beruji coba di Bank of America Fase, Charlotte, Amerika Serikat. Laga pramusim 2024/2025 Real Madrid versus Chelsea ini direncanakan kick-off Rabu, 7 Agustus 2024, jam 06:00 WIB.

Dalam dua pertandingan pramusim di Amerika selama ini, dengan tim yang masihlah jauh dari kata komplet, Madrid sering kalah. Madrid kalah 0-1 dari AC Milan, selanjutnya kalah 1-2 musuh Barcelona. Salah satu gol Madrid diciptakan oleh pemain striker tengah muda, Nico Paz.
Sampai pertandingan menantang Barcelona, Madrid tetap tidak diperkokoh Jude Bellingham, Dani Carvajal, Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga. Kylian Mbappe mangkir karena tidak diikutkan dalam tour ke Amerika.
Vinicius Junior dan Rodrygo telah berada di kursi cadangan saat menantang Barcelona. Vinicius turun di set ke-2 .
Sama dengan Madrid, Chelsea kalah di pertandingan sebelumnya. Team bimbingan pelatih baru Enzo Maresca itu kalah atas Manchester City dengan score 2-4. Gol-golnya diciptakan oleh Raheem Sterling dan Noni Madueke, yang sama turun dari kursi cadangan.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Chelsea

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Rudiger, Garcia; Guler, Martin, Ceballos; Rodrygo, Endrick, Vinicius.
Pelatih: Carlo Ancelotti.
Chelsea (4-2-3-1): Jorgensen; James, Badiashile, Colwill, Chilwell; Dewsbury-Hall, Fernandez; Madueke, Nkunku, Sterling; Guiu.
Pelatih: Enzo Maresca.

Prediksi Score Real Madrid vs Chelsea

Madrid belum raih hasil yang memberikan kepuasan dalam tour pramusim mereka di Amerika selama ini. Tetapi, walau tidak dapat full tim, kembalinya Vinicius dan Rodrygo membuat Madrid lebih optimis melihat pertandingan melawan Chelsea.

Ancelotti dapat memasangkan trio Brasil (Rodrygo, Endrick, Vinicius) di baris depan Madrid. Itu akan menjadi satu diantara modal khusus Madrid saat menantang Chelsea kelak.

Saat hadapi Manchester City, Chelsea kelihatan tetap berusaha membuat gempuran dari belakang. Tetapi, beberapa kekeliruan individu, dipadukan gempuran cepat Manchester City dengan Erling Haaland sebagai ujung tombak, membuat Chelsea kerepotan dan kecolongan empat.

Madrid, dengan kecepatan Vinicius dan Rorygo, bisa jadi lakukan hal yang masih sama pada Chelsea.

Prediksi score akhir Real Madrid vs Chelsea : Real Madrid 2-1 Chelsea.

Dapatkan Info menarik lainnya tentang pertandingan favorit mu di beritabola99.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *