PAY4D slot 1000

Pesan Cristiano Ronaldo Usai Kylian Mbappe Menuju Real Madrid

Pesan Cristiano Ronaldo Usai Kylian Mbappe Menuju Real Madrid

BeritaBola99 – Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, turut mengomentari kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Ronaldo mengaku sudah tidak sabar menanti aksi Mbappe bersama Los Blancos.

Kylian Mbappe akhirnya mewujudkan mimpinya gabung Real Madrid. Setelah meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer, Mbappe diikat Madrid dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Bagi Mbappe, pindah ke Madrid adalah keinginan sejak kecil. Striker asal Prancis itu mengungkapkan kebahagiaannya dalam satu unggahan di Instagram. Mbappe mengunggah foto masa kecilnya yang berkaitan dengan Madrid.

“Mimpi menjadi kenyataan. Senang sekali dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya. Saya bangga bisa bergabung dengan Real Madrid,” ungkap Kylian Mbappe,” tulis Mbappe pada bagian takarir.

“Tidak ada yang bisa memahami betapa bersemangatnya saya saat ini,” ungkap Mbappe.

Dalam unggahan tersebut, Mbappe juga membagikan momen ketika bertemu Cristiano Ronaldo yang ketika itu masih jadi penggawa Real Madrid. Bagi Mbappe, Ronaldo adalah panutan.

Menariknya, CR7 turut memberikan komentar pada unggahan Mbappe di Instagram. Kini, striker Al Nassr tersebut ingin gantian melihat aksi Mbappe di Bernabeu.

“Giliran saya untuk melihat. Tidak sabar melihat kamu bersinar di Bernabeu. Hala Madrid,” tulis Ronaldo di kolom komentar.

Dengan demikian, Kylian Mbappe bisa fokus memperkuat tim nasional Prancis pada Euro 2024 Jerman. Setelah itu, ia akan bergabung dengan rekan-rekan barunya pada pemusatan latihan El Real jelang musim 2024-2025.