PAY4D slot 1000

Masih Ada Masalah, Barcelona Belum Umumkan Kedatangan Hansi Flick

Masih Ada Masalah, Barcelona Belum Umumkan Kedatangan Hansi Flick

BeritaBola99 – Barcelona belum mengumumkan kedatangan Hansi Flick sebagai pelatih baru menggantikan Xavi Hernandez. Menurut Mundo Deportivo, Barca sedang fokus mengurus satu masalah mengenai pemecatan Xavi.

Barcelona langsung bergerak cepat mencari pengganti Xavi Hernandez. Barca menghubungi pelatih yang sebelumnya sudah didekati, Hansi Flick.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona seharusnya mengumumkan kedatangan Flick pada laga melawan Sevilla. Flick akan meneken kontrak berdurasi dua musim.

Namun, hal itu batal dilakukan karena masih ada urusan terkait kepergian Xavi. Barca ingin menyelesaikan semua dokumen pemecatan Xavi sebelum mengumumkan kedatangan Flick.

Saat ini, Xavi masih terikat dengan kontrak yang sah. Dengan demikian, Barca harus mengikuti prosedur, termasuk melibatkan kontrak staf kepelatihan Xavi. Meurut MD, teknis pemecatan harus dilakukan dengan benar agar Barca tidak bermasalah di masa depan.

Saat ini masih belum diketahui apakah Barcelona akan mengumumkan kedatangan Flick pada Senin (27/5) waktu setempat. Sebab, pelatih asal Jerman itu belum datang ke Spanyol.

Meski demikian, beredar isu jika kedatangan Flick hanya akan diumumkan melalui situs dan media sosial klub. Barca mengesampingkan konferensi pers seperti biasa untuk memperkenalkan pelatih baru. Sementara itu, Flick memakluminya karena paham dengan situasi internal dan keuangan Barcelona.