PAY4D slot 1000

Kylian Mbappe, Pemain dengan Gaji Tertinggi di Real Madrid

Kylian Mbappe, Pemain dengan Gaji Tertinggi di Real Madrid

BeritaBola99 – Kylian Mbappe datang ke Real Madrid dengan status bebas transfer alias gratis. Namun bersama klub barunya, Mbappe menjadi pemain dengan bayaran tertinggi.

Seperti dilansir laman Diario AS, pemain berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran gaji sekitar 15 juta euro (sekitar Rp265,2 miliar) per tahun.

Dengan nilai bayaran tersebut, Mbappe kini merupakan pemain dengan penghasilan tertinggi di Los Blancos. Mbappe melewati Toni Kroos yang menerima 13 juta euro per tahunnya.

Tidak cuma itu, dompet Mbappe juga kian tebal karena dia akan menerima bonus dari transfer yang akan diberikan oleh Real Madrid, yang totalnya mencapai 100 juta euro. Itu tentu saja belum termasuk bonus dari sponsor, bonus prestasi di lapangan.

Jika dirata-rataan, Mbappe diperkirakan akan mengantongi hampir 30 juta euro setiap tahunnya. Meski begitu angka tersebut masih jauh lebih rendah dibandingkan apa yang diterimanya dari Paris Saint-Germain.

Di PSG, Mbappe diperkirakan menerima total 72 juta euro per tahun. Itu sudah termasuk penerimaan dari hak komersial dan berbagai bonus lain.