PAY4D slot 1000

Kylian Mbappe Masih Malu-Malu Ungkap Klub Barunya

Kylian Mbappe Masih Malu-Malu Ungkap Klub Barunya

BeritaBola99 – Striker asal Prancis, Kylian Mbappe, kembali enggan mengungkapkan klub barunya pada musim depan. Mbappe hanya kembali memastikan jika dia akan angkat kaki dari Paris Saint-Germain.

Kisah Kylian Mbappe bersama PSG akan segera berakhir. Eks AS Monaco itu memilih menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan Les Parisiens. Padahal, Mbappe bisa mendapatkan gaji selangit.

Menurut laporan yang beredar kencang belakangan ini, Mbappe sampai hati hengkang dari PSG karena ada tujuan yang sangat menarik. Sang striker dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid.

Meskipun seolah menjadi rahasia umum jika dirinya akan ke Madrid, Mbappe ogah memberikan konfirmasi. Ia hanya memberikan kode jika klub berikutnya akan sangat menarik.

“Semua akan ada waktunya. Sekarang, informasihnya hanya saya akan meninggalkan PSG,” ungkap Kylian Mbappe menurut laporan Fabrizio Romano di X.

“Untuk selain itu, mungkin sekarang bukan waktu yang tepat. Itu bukanlah soal topik saat ini,” Kata Mbappe dalam sebuah acara penghargaan pemain terbaik Prancis.

“Perjalanan saya berikutnya akan sangat menarik. Saya akan menemukan hal-hal baru yang membuat bahagia,” timpal sang striker.

Kylian Mbappe dikabarkan melakukan beberapa pengorbanan untuk menjadi pemain Madrid. Satu di antaranya adalah akan menerima upah jauh lebih kecil daripada yang diterima saat ini. Bahkan, nilai tawarannya juga tidak lebih besar dari proposal Madrid pada dua tahun lalu.

Meski demikian, Mbappe akan mendapatkan dana lainnya dari bonus penandatanganan. Madrid dan Mbappe setuju nilai kesepakatan adalah 100 juta euro dan dibayarkan dalam lima tahun.