PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Kylian Mbappe Akan Lebih Baik daripada Zinedine Zidane

Kylian Mbappe Akan Lebih Baik daripada Zinedine Zidane

BeritaBola99 – Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid disambut baik oleh Zinedine Zidane. Legenda Prancis dan Madrid itu menyebut Mbappe akan memiliki dampak besar bagi Los Blancos.

Mbappe telah menyelesaikan transfer bebasnya ke Madrid. Eks Paris Saint-Germain itu bakal bergabung dengan Madrid untuk menjalani pramusim setelah bermain berlaga di Euro 2024.

Zidane percaya bahwa pemain yang diikat Madrid hingga 2029 itu segera menjadi pemain kunci dan mengukir sejarah.

“Dia akan menciptakan sejarah di Real Madrid. Saya yakin dia akan melebihi semua pemain Prancis yang hebat, termasuk saya,” ujar Zidane dilansir Diario AS.

Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain dengan koleksi 256 gol. Saat ini Mbappe merupakan pencetak gol terbanyak keempat sepanjang masa untuk Prancis.

Zidane mengatakan Mbappe akan bisa melebihi semua pemain hebat Prancis, termasuk dirinya. Sebagai gambaran, Zidane pernah bermain untuk Madrid dari 2001 hingga 2006. Dia mencetak 49 gol dalam 230 penampilan dan membantu meraih satu gelar LaLiga dan Liga Champions.

Selain pemain, Zidane juga pernah menjadi pelatih Madrid. Sebagai pelatih, Zidane menjabat dua periode, dari 2016 hingga 2018 dan 2019 hingga 2021, memberikan dua gelar LaLiga dan tiga Liga Champions.