PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Here We Go: Real Madrid Segera Umumkan Kedatangan Kylian Mbappe

Here We Go: Real Madrid Segera Umumkan Kedatangan Kylian Mbappe

BeritaBola99 – Pakar transfer dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano, memberikan kabar terbaru mengenai saga transfer Kylian Mbappe. Striker asal Prancis itu akan segera bergabung dengan Real Madrid. Fabrizio telah memberikan label here we go pada transfer tersebut.

Sejatinya, isu Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid sudah beredar sejak beberapa bulan terakhir. Pindah ke Madrid adalah alasan Mbappe enggan memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain.

Meskipun mendapatkan gaji lebih kecil, bahkan dari yang ditawarkan Madrid dua tahun lalu, tetapi Mbappe tidak mengubah keputusan menuju Santiago Bernabeu. Kesepakatan sudah disegel, termasuk dengan bonus penandatanganan.

“Saga akhirnya berakhir. Kylian Mbappe gabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. Semua sudah rampung dan kontrak sudah ditandatangani,” ujar Fabrizio Romano.

Sebelumnya, Madrid tidak mau mengumumkan kedatangan Mbappe karena ingin fokus pada pertandingan final Liga Champions. Kini, setelah jadi pemenang, Los Blancos siap mengumumkan Mbappe sebagai amunisi baru.

“Setiap dokumen sudah ditandatangani, disegel, dan dilengkapi. Madrid akan mengumumkan Mbappe sebagai pemain baru pada pekan depan setelah memenangi Liga Champions,” ungap Fabrizio di X.

“Mbappe membuat keputusannya pada Februari. Dia sekarang bisa dianggap sebagai satu di antara pemain baru Madrid.”

Sementara itu, presiden Madrid, Florentino Perez, tidak ingin memberikan informasi mengenai kebenaran isu yang beredar. Berbicara setelah final, Perez hanya ingin merayakan keberhasilan Madrid meraih trofi Liga Champions ke-15.

“Mbappe? Ini bukan malam yang tepat untuk membicarakan pemain lain. Kami masih punya banyak waktu sepanjang musim panas untuk membicarakan Real Madrid,” kata Perez.