PAY4D slot 1000

Hansi Flick Akan Bantu Barcelona Kembalikan Magis Era Pep Guardiola

Hansi Flick Akan Bantu Barcelona Kembalikan Magis Era Pep Guardiola

BeritaBola99 – Legenda Jerman Lothar Matthaus angkat bicara tentang kepindahan Hansi Flick ke Barcelona. Matthaus memperkirakan mantan bos Bayern Munchen itu akan sukses bersama Barca.

Flick diperkirakan akan diumumkan sebagai pelatih baru Barcelona minggu depan setelah kepergian Xavi.

Matthaus menilai Flick sangat cocok untuk tim Catalan dan akan melakukan tugasnya dengan baik di Camp Nou.

“Saya sangat senang untuk Hansi. Dia sudah lama berhubungan dengan Barcelona, klub telah memberikan kontak untuknya. Hansi bersabar dan sekarang bisa pergi ke klub kelas dunia,” ujarnya kepada Bild.

“Gaya Hansi cocok dengan Barcelona. Ia ingin timnya bermain ofensif dan atraktif. Dengan ter Stegen, Gundogan, dan Lewandowski, ia langsung memiliki tiga orang yang bisa ia kenali, dan ini penting. Dia mengangkat Ilkay Gündogan menjadi kapten di timnas Jerman, yang menunjukkan hubungan spesial mereka.”

Flick mungkin harus bekerja di bawah kendala keuangan di Barcelona, tetapi Matthaus merasa hal itu tidak menjadi masalah dan dia bisa terus membangun tim yang sangat spesial.

“Barcelona mempunyai pemain-pemain yang sangat bertalenta. Meskipun situasi ekonomi sedang sulit, mereka selalu menemukan cara untuk melakukan transfer. Apalagi banyak permata di klub yang akan dipoles oleh Hansi yang dikenal sebagai promotor bakat,” imbuhnya.

“Barcelona mewakili tontonan dan sepak bola hebat di bawah asuhan Pep Guardiola. Hansi bisa mengembalikan keajaiban itu.”