Gabung Madrid pada Musim Depan, Kylian Mbappe Beli Rumah Sergio Ramos

Gabung Madrid pada Musim Depan, Kylian Mbappe Beli Rumah Sergio Ramos

BeritaBola99 – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan mulai mempersiapkan kepindahannya ke Real Madrid pada musim depan. Mbappe sedang bernegosiasi untuk membeli rumah legenda El Real, Sergio Ramos. Rumah tersebut akan ditempati Mbappe ketika sudah resmi pindah ke Madrid.

Kylian Mbappe diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Mbappe ingin menjajal tantangan baru meskipun PSG menawarkan kontrak dengan gaji selangit.

Menurut laporan yang berembus kencang di Spanyol, destinasi Mbappe berikutnya adalah Real Madrid. Los Blancos dalam tahap akhir untuk mendatangkan Mbappe secara bebas transfer.

Menurut laporan Voz Populi, Sergio Ramos berperan dalam meyakinkan Mbappe pindah ke Madrid. Bek asal Spanyol itu adalah mantan rekan satu tim Mbappe ketika masih di Paris Saint-Germain.

Kini, peran Ramos bisa lebih banyak. Sebab, Mbappe tertarik membeli rumah Ramos di La Moraleja jika pada akhirnya benar pindah ke Santiago Bernabeu.

Rumah mewah di La Moraleja tersebut adalah kediaman utama Ramos di Madrid. Menurut laporan, rumah itu berharga sekitar 18 juta euro. Jumlah tersebut lebih tinggi dibanding nilai rumah di sekitarnya.

Kabarnya, Ramos tadinya tidak berniat menjual rumahnya tersebut. Namun, pendekatan yang dilakukan Mbappe membuatnya berubah pikiran. Kini, ibu sekaligus agen Mbappe, Fazya Lamari, sedang membicarakan harga rumah dengan saudara laki-laki Ramos, Rene.

Mbappe sangat menyukai rumah Ramos. Menurutnya, semua kebutuhan terpenuhi dan hal kenyamanan dan keamanan. Rumah itu juga bisa jadi investasi bagi Mbappe. Eks AS Monaco itu berharap bisa mencapai kesepakatan dalam dua pekan ke depan.

Namun, hitam di atas putih terkait pembelian rumah baru bisa terjadi jika Mbappe benar-benar menuju Madrid. Kabarnya, itu bisa dilakukan jika perjalanan Madrid dan PSG di Liga Champions mencapai akhir.