PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Fans Barcelona Kumpulkan Dana di TikTok untuk Datangkan Nico Williams

Fans Barcelona Kumpulkan Dana di TikTok untuk Datangkan Nico Williams

BeritaBola99 – Fans Barcelona telah menyumbangkan sejumlah uang secara simbolis ke akun TikTok resmi klub dalam upaya mendukung tim kesayangan mereka mengamankan transfer Nico Williams.

Pemain sayap Athletic Bilbao berusia 22 tahun ini menjadi target transfer utama klub-klub top Eropa, terlebih setelah tampil cemerlang di Euro 2024. Williams mencetak dua gol termasuk pembuka kemenangan 2-1 Spanyol atas Inggris di final.

Suporter Barcelona kini dengan penuh semangat mendorong Williams untuk bisa berduet dengan Lamine Yamal seperti di timnas Spanyol. Untuk itu mereka mengirimkan dana ke klub, yang menghadapi tantangan keuangan dalam beberapa waktu terakhir.

“Datangkan Nico”, “Kami 100 persen membutuhkan Nico” dan “Untuk Nico Williams” adalah beberapa komentar disertai donasi di video TikTok terbaru Barcelona.

Menurut Transfermarkt, nilai pasar Williams saat ini adalah 70 juta euro, sementara media Spanyol melaporkan bahwa Athletic menetapkan harga sebesar 58 juta euro.

Tentu saja sumbangan fans ini sebagai simbolis. Dana yang masuk tidak akan banyak membantu klub karena jumlahnya berkisar antara 5 sen hingga satu Euro, dengan TikTok menyimpan sebagian besar dana tersebut.

Barcelona, yang finis kedua di LaLiga dan tersingkir dari Liga Champions di perempat final musim lalu, sejauh ini belum merekrut satu pemain pun selama jendela transfer musim panas.