PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Chelsea dan Bayern Munchen Rebutan Wonderkid Barcelona, Marc Guiu

Chelsea dan Bayern Munchen Rebutan Wonderkid Barcelona, Marc Guiu

BeritaBola99 – Chelsea dan Bayern Munchen dikabarkan tertarik mendatangkan pemain muda Barcelona, Marc Guiu. Sejauh ini, The Blues satu langkah di depan Die Roten dalam perburuan sang striker.

Marc Guiu adalah satu di antara pemain muda Barcelona yang mendapatkan kesempatan unjuk gigi pada era Xavi Hernandez. Guiu juga merupakan bagian dari tim Barca Atletic.

Marc Guiu (X Fabrizio Romano)

Pada musim 2023-2024, penyerang asal spanyol itu tiga kali bermain di LaLiga. Dari kesempatan itu, Guiu menorehkan satu gol. Penyerang 18 tahun tersebut juga menceta satu gol ketika beraksi di Liga Champions.

Tidak heran beberapa tim melirik Marc Guiu yang dianggap punya talenta untuk semakin bersinar di masa depan.

Fabrizio Romano melaporkan, Chelsea menjadi satu di antara tim yang serius mendapatkan servis Marc Guiu. The Blues tidak keberatan menebus klausul pelepasan Guiu yang mencapai 6 juta euro.

Kabarnya, Chelsea siap mengikat Guiu dengan kontrak berdurasi panjang. Chelsea percaya diri karena pada saat bersamaan Guiu belum memberikan jawaban terkait tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Barcelona.

Selain Chelsea, Bayern Munchen juga jatuh hati dengan pemain asal Spanyol itu. Bayern harus bertindak cepat jika memang ingin memboyong Guiu karena Chelsea sangat dekat dengan garis finis. The Blues telah berbicara dengan agen dan keluarga sang pemain.