PAY4D slot 1000

Carlo Ancelotti Ungkap Kunci Sukses Real Madrid

Carlo Ancelotti Ungkap Kunci Sukses Real Madrid

BeritaBola99 – Real Madrid merayakan gelar juara LaLiga dengan memetik kemenangan telak 4-0 atas Granada, Minggu (12/5) WIB. Pelatih Carlo Ancelotti melontarkan pujian kepada yang dinilainya sebagai kunci sukses timnya.

Pelatih asal Italia tersebut melakukan sepuluh perubahan dalam susunan pemain setelah kemenangan mereka di semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen. Madrid hanya mempertahankan Antonio Rudiger yang tetap menjadi starter.

Ancelotti menyatakan sangat beruntung memiliki para pemain pelapis yang bisa diandalkan. Karena itu sang pelatih memberikan apresiasi besar kepada para pemain cadangannya yang memiliki peran penting saat Madrid dilanda badai cedera.

“Rasanya sangat baik, semua bersaing, semua berjuang, semua menunjukkan kualitas mereka, semua bermain sebagai tim,” ujar Ancelotti dikutip Reuters.

“Sulit untuk menentukan pemain yang paling mengejutkan saya. Brahim telah mengejutkan saya, tetapi juga Joselu, para pemain baru telah bekerja dengan sangat baik. Mereka telah memberikan kontribusi yang sangat penting bagi tim untuk berada di level ini saat ini.”

“Arda Guler masih sangat muda, dan potensinya belum sepenuhnya terlihat. Dia menunjukkan bakat yang luar biasa, dia sangat efektif di depan gawang. Dia adalah bakat alami dan dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik.”

Ancelotti juga merasa senang dengan kembalinya kiper Thibaut Courtois dan bek Eder Militao setelah keduanya absen selama sebagian besar musim karena cedera lutut.

“Eder telah pulih dari cedera dan bermain setiap tiga hari bisa menjadi tantangan. Saya pikir dia akan bermain lagi,” katanya.