PAY4D slot 1000

Barcelona Ingin Mencampakkan Robert Lewandowski

Barcelona Ingin Mencampakkan Robert Lewandowski

BeritaBola99 – Barcelona mulai menyusun strategi untuk bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barca berencana menjual Robert Lewandowski. Selain butuh dana segar, Barcelona juga keberatan membayar gaji tinggi sang striker.

Barcelona menghabiskan dana hingga 45 juta euro ketika memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen pada musim panas 2022. Ketika itu, Barca memenangi persaingan dengan sejumlah raksasa Eropa.

Sejak saat itu, Lewandowski langsung menjadi mesin gol Barcelona. Bahkan, pada musim ini striker asal Polandia tersebut telah mendulang 24 gol di berbagai ajang.

Namun, catatan gemilang itu tidak cukup untuk membuat Barcelona mempertahankan Lewandowski untuk musim depan. Menurut laporan Sport, Xavi Hernandez dan Deco sepakat menyingkirkan Lewy.

Saat ini, Lewandowski adalah satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona. Dengan usia yang sudah 35 tahun, Xavi meyakini Lewandowski tidak akan bisa lebih baik lagi.

Deco dikabaran akan mengadakan pertemuan dengan agen Lewandowski, Pini Zahavi, terkait rencana Barcelona.

Namun, perlu dicatat jika saat ini hubungan Zavani dengan Barcelona sedang retak setelah Hans Flick tidak jadi terpilih sebagai pelatih Barca.

Bagi Xavi, kepergian Lewandowski adalah bagian dari revolusi di lini depan. Ia sudah memiliki target untuk mengisi posisi yang kosong, yakni Nico Williams.