PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Ucapan Terima Kasih Winger Juventus untuk Massimiliano Allegri

Ucapan Terima Kasih Winger Juventus untuk Massimiliano Allegri

BeritaBola99 – Menjelang akhir musim 2023-2024, Juventus membuat keputusan tegas dengan memecat Massimiliano Allegri. Hal itu dilakukan setelah Il Bianconeri memenangi Coppa Italia dan untuk sementara waktu, posisi Allegri digantikan Paolo Montero.

Pemecatan itu mengakhiri karier Allegri yang mulai melatih Juventus pada periode kedua sejak 2021. Kendati dipecat, pelatih berusia 56 tahun sukses membawa Juventus lolos Liga Champions untuk musim depan dan juara Coppa Italia.

“Juventus mengumumkan telah memecat Massimiliano Allegri dari posisinya sebagai pelatih kepala tim utama putra,” begitu bunyi pernyataan dari situs resmi Juventus.

“Pembebasan dari tuduhan tersebut mengikuti perilaku tertentu selama dan setelah final Coppa Italia, yang dianggap klub tidak sesuai dengan nilai-nilai Juventus, dan perilaku yang seharusnya dilakukan oleh mereka yang mewakilinya.”

“Ini mengakhiri periode kolaborasi, yang dimulai pada tahun 2014, dimulai kembali pada tahun 2021 dan berakhir, setelah tiga musim sebelumnya bersama, dengan final Piala (Coppa) Italia.”

Kepergian Allegri faktanya membuat satu pemain Juventus sedih. Dia adalah Timothy Weah. Pemain berusia 24 tahun diboyong dari Lille pada musim panas 2023 dan meski tidak selalu bermain, Weah belajar banyak hal dari Allegri.

Salah satunya adalah belajar dengan peran baru sebagai bek sayap pada formasi lima bek. Bagi Weah, Allegri membuka jalannya membela salah satu klub besar Eropa dan itu mengubah hidupnya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Allegri.

“Hari yang menyedihkan di Turin” ucap Weah membuka percakapan di Instagram.

“Tuan Allegri yang terhormat. Saat Anda menjauh dari Juventus, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas dedikasi dan semangat yang Anda bawa ke klub kami.”

“Terima kasih karena telah mempercayai saya dan terima kasih telah mengubah hidup saya. Saya akan selamanya berhutang budi (kepada Allegri)!!!” urai putra dari legenda AC Milan, George Weah tersebut.