PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Tinggal Masalah Waktu Menanti Paulo Fonseca Latih AC Milan

Tinggal Masalah Waktu Menanti Paulo Fonseca Latih AC Milan

BeritaBola99 – Bayern Munchen, Liverpool, Juventus, dan AC Milan akan memiliki pelatih baru pada musim 2024-2025. Situasi itu tak terhindarkan dengan situasi berbeda masing-masing klub kepada pelatih mereka.

Il Rossoneri sudah memikirkan mencari pelatih baru seiring buruknya performa tim musim ini. Klub masih dilatih Stefano Pioli, tetapi per kabar Fabrizio Romano, Milan sudah memutuskan akan memecat Pioli.

Milan mengakhiri musim tanpa trofi setelah gagal merebutkan Scudetto, bertahan lama di Coppa Italia dan Liga Champions hingga Liga Europa. Performa tim juga angin-anginan musim ini.

Meski sudah mempersembahkan satu titel Serie A setelah melatih Milan dari 2019, Pioli tak dapat meyakinkan manajemen Milan untuk mempertahankannya. Satu nama semakin dekat menjadi penggantinya.

Dia adalah Paulo Fonseca. Pelatih berusia 51 tahun sudah mengetahui ketertarikan dari Milan dan menginginkan peran tersebut, tinggal masalah waktu sebelum Milan memberikan kontrak kepadanya.

“AC Milan telah menjalin kontak baru dalam beberapa jam terakhir dengan Paulo Fonseca,” terang Fabrizio Romano.

“Fonseca menginginkan pekerjaan itu dan pembicaraan berjalan dengan baik, menunggu keputusan klub untuk melanjutkan kontrak. Dia tertarik dengan proyek Milan, siap melaju ke tahap akhir jika semuanya berjalan sesuai rencana.”

Fonseca memiliki pengalaman melatih di Italia pada 2019-2021 bersama AS Roma. Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu membesut Aves, Pacos Ferreira (dua periode), Porto, Braga, dan Shakhtar Donetsk.

Fonseca kabarnya juga menolak tawaran membesut Olympique Marseille demi dapat melatih Milan. Ia jadi kandidat utama Milan selain kandidat lainnya seperti Sergio Conceicao dan Mark van Bommel.