PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Suning Gagal Bayar Utang, Inter Milan Akan Segera Dijual

Suning Gagal Bayar Utang, Inter Milan Akan Segera Dijual

BeritaBola99 – Pemilik Inter Milan, Suning Group dan keluarga Zhang, sedang menghadapi kesulitan terkait masalah finansial. Jika gagal membayar utang tersebut, Suning akan kehilangan Inter yang jatuh ke tangan Oaktree.

Cerita bermula dari perusahaan keuangan asal Amerika Serikat, Oaktree, yang memberikan pinjaman kepada Suning senilai 257 juta euro pada 2021. Menurut laporan yang berembus di Italia, Suning harus mengembalikannya pada 20 Mei besok dengan bunga mencapai 12 persen.

Suning berharap mencapai kesepakatan dengan Pimco untuk mendapatkan pinjaman lainnya dengan bunga lebih tinggi demi melunasi utang. Namun, kesepakatan tersebut dikabarkan gagal tercapai.

Jika tidak membayar utang, Inter akan jatuh ke tangan Oaktree. Sebab, Suning menjadikan Inter sebagai jaminan ketika meminjam.

Menurut Financial Times, Oaktree tidak berniat menjalankan Inter Milan. Oleh karena itu, Oaktree akan menjual Inter dalam waktu dekat.

Keputusan tersebut berbeda dari apa yang dilakukan Elliott Management ketika mengambil alih AC Milan karena Yonghong Li gagal membayar utang.

Il Sore 24 Ore meyakini jika Oaktree telah menemukan beberapa calon pembeli Inter. Dalam tiga tahun terakhir, ada beberapa pihak yang berminat membeli Inter dengan sebagian besar di antaranya berasal dari Arab Saudi.

Meski demikian, pendukung Inter tidak perlu khawatir soal kesepakatan kontrak baru dan kesepakatan transfer. Sebab, dalam beberapa tahun terakhir CEO Inter, Giuseppe Marotta, telah menjalankan program net zero transfer. Inter baru bergerak mengeluarkan uang jika sudah menjual pemain yang menghasilkan keuntungan.