PAY4D slot 1000

Semakin Dekat, Juventus Rekrut Kiper Baru Pesaing Wojciech Szczesny

Semakin Dekat, Juventus Rekrut Kiper Baru Pesaing Wojciech Szczesny

BeritaBola99 – Juventus tidak hanya akan memiliki pelatih baru musim depan setelah memecat Massimiliano Allegri, yang berpotensi digantikan Thiago Motta, tetapi juga penjaga gawang baru yang akan menyaingi Wojciech Szczesny.

Cristiano Giuntoli, Direktur Olahraga Juventus, bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru yang dibutuhkan klub. Salah satunya adalah kiper bertalenta asal Italia, Michele Di Gregorio.

Penjaga gawang berusia 26 tahun merupakan salah satu kiper top di Serie A 2023-2024, membela klub promosi Monza dan berhasil membawa klub sintas musim ini. Di Gregorio juga menjadi bagian skuad Italia U-17.

Kabar ketertarikan Juventus kepada Di Gregorio juga bukan isapan jempol belaka. Dituturkan oleh pakar sepak bola Eropa asal Italia, Fabrizio Romano, Juventus sudah di fase menyiapkan segala dokumen untuk kedatangan Di Gregorio.

“Juventus tengah menyiapkan untuk menandatangani seluruh dokumen untuk Michele Di Gregorio, untuk bergabung sebagai kiper baru pada (nominal) 18 juta euro plus 2 juta euro bonus,” terang Romano.

“Semuanya telah disepakati, kontrak termasuk. Monza akan menerima bayaran mulai dari 2025 dengan skema pinjaman, plus kewajiban membeli pada klausul pembelian.”

Kedatangan Di Gregorio sempat memunculkan isu hengkang Szczesny, tetapi penjaga gawang asal Polandia itu dikabarkan Calciomercato bertahan karena keluarganya kerasan tinggal di Turin.