PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Rekap Transfer Juventus: Douglas Luiz Mendekat, Wojciech Szczesny Menjauh

Rekap Transfer Juventus: Douglas Luiz Mendekat, Wojciech Szczesny Menjauh

BeritaBola99 – Juventus semakin sibuk pada jendela transfer musim panas 2024. Menurut laporan Fabrizio Romano, La Vecchia Signora serius memburu gelandang Aston Villa, Douglas Luiz. Sementara itu, Wojciech Szczesny semakin dekat angkat kaki ke Al Nassr.

Juventus melakukan sejumlah perombakan dari sisi skuad. Satu di antara yang paling vital adalah menunjuk Thiago Motta sebagai pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri. Kabarnya, Motta akan diresmikan paling lama dalam 48 jam ke depan.

Selain pelatih, sektor pemain juga mendapat sentuhan. Juventus dikabarkan mengincar Douglas Luiz yang bermain apik di lini tengah Aston Villa.

Gelandang 26 tahun asal Brasil itu pernah bermain untuk Manchester City sebelum menuju Villa. Pada musim ini, ia tampil dalam 53 pertandingan dengan catatan 10 gol dan 6 assist.

Juve dikabarkan menawarkan paket transfer berupa uang plus pemain. Selain Weston McKennie, Samuel Iling-Junior juga berpeluang jadi bagian dalam kesepakatan.

Juventus tidak akan mampu jika harus membeli Luiz tanpa memasukkan satu pemain untuk menekan harga.

Sementara itu, Juventus juga dalam tahap serius bernegosiasi dengan Al Nassr. Klub asal Arab Saudi itu melirik Wojciech Szczesny.

Kabarnya, kiper asal Polandia itu terbuka dengan tawaran bermain di Al Nassr. Ia disodorkan kontrak berdurasi dua tahun.

Sementara itu, untuk Juventus, menjual Wojciech Szczesny adalah bagian dari rencana pada musim panas ini. Sebab, sebelumnya Juventus dikabarkan telah mendapatkan penjaga gawang Monza, Michele Di Gregorio. Kabarnya, nilai transfer mencapai 18 juta euro plus bonus 2 juta euro.