PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Piotr Zielinski, Pemain Polandia Pertama yang Memperkuat Inter Milan

Piotr Zielinski, Pemain Polandia Pertama yang Memperkuat Inter Milan

BeritaBola99 – Juara bertahan Serie A, Inter Milan, sejauh ini sudah merekrut dua nama rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas 2024. Pasca mendatangkan Mehdi Taremi dari FC Porto, La Beneamata merekrut Piotr Zielinski.

Keduanya direkrut gratis dengan status free agents karena kontraknya tak diperpanjang Porto dan Napoli. Zielinski, 30 tahun, baru ini gabung tim arahan Simone Inzaghi dan jadi pemain Polandia pertama yang membela Inter.

“Saya sudah berada di Italia selama 12 tahun dan saya sangat senang melanjutkan karier saya di sini,” ucap Zielinski di laman resmi Inter.

“Saya adalah pemain internasional Polandia pertama yang mengenakan jersey bergengsi ini dan akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil yang luar biasa.”

Piotr Zielinski (Foto: Situs Resmi Inter Milan)

“Pertandingan selalu sulit melawan Inter, tim yang terorganisir dengan baik dan memiliki kualitas tinggi. Mereka menekan dengan sangat baik, begitu mereka kehilangan bola, mereka siap tampil agresif dan merebutnya kembali. Ini adalah kuncinya, bersama dengan kualitas skuad secara umum.”

Zielinski senang dapat bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia. Inter jadi pelabuhan barunya setelah sebelumnya bermain di Udinese (2012-2016), Empoli (pinjaman 2014-2016), dan Napoli (2016-2024).

“Saya sangat senang karena saya bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, saya tidak sabar untuk memulainya,” imbuh Zielinski.

“Lini tengah Inter benar-benar merupakan kekuatan tim ini, jadi saya akan berusaha memberikan kontribusi saya untuk membuat tim semakin kuat.”

Zielinski memiliki 93 caps dan 12 gol dengan timnas Polandia, yang tersingkir lebih awal di fase grup Euro 2024. Ia memiliki janji untuk fans Inter.

“Saya akan memberikan segalanya untuk membuat fans Inter bahagia. Stadion ini luar biasa, salah satu yang terindah di Italia. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menunjukkan kualitas saya dan membawa lebih banyak trofi untuk klub,” tegas Zielinski.