PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Pengorbanan Lautaro Martinez untuk Perpanjang Kontrak di Inter

Pengorbanan Lautaro Martinez untuk Perpanjang Kontrak di Inter

BeritaBola99 – Striker asal Argentina, Lautaro Martinez, akhirnya sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan Inter Milan. Lautaro menurunkan permintaan gajinya untuk bisa bertahan di Inter lebih lama.

Sebelumnya, Inter Milan berniat memperpanjang masa baktik Lautaro Martinez yang tampil trengginas di lini depan. Apalagi, pada musim ini Lautaro adalah kunci di balik keberhasilan juara Serie A. Lautaro menjadi top skorer Serie A dengan 24 gol.

Namun, proses negosiasi sempat alot. Lautaro dikabarkan meminta upah hingga 14 juta euro per musim. Sementara itu, tawaran Inter Milan tidak lebih dari 10 juta euro per musim.

Inter tidak mampu menuruti keinginan Lautaro. Bahkan, seluruh tim Serie A diyakini tidak punya kemampuan memenuhi permintaan Lautaro.

Tensi di antara kedua kubu sempat tinggi setelah Paris Saint-Germain dikabarkan mencoba merayu Lautaro untuk hengkang.

Kini, benang kusut mulai terurai. Lautaro membuktikan perkataannya jika hanya ingin bertahan di Inter.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Lautaro bersedia menurunkan permintaan gajinya. Lautaro diyakini hanya mendapatkan upah 9,5 juta euro per musim. Kontrak baru Lautaro berdurasi hingga 2029.

Saat ini, kedua kubu sedang membahas beberapa detail kecil dalam kontrak, termasuk dengan citra diri. Jika semua sudah rampung, Inter akan mengumumkan kontrak baru sang kapten.