PAY4D slot 1000

Milan Tantang Napoli dalam Perburuan Romelu Lukaku

Milan Tantang Napoli dalam Perburuan Romelu Lukaku

BeritaBola99 – AC Milan dikabarkan tertarik dengan striker asal Belgia milik Chelsea, Romelu Lukaku. Rossoneri akan bersaing dengan Napoli yang sebelumnya sudah memburu Lukaku terlebih dahulu.

Romelu Lukaku kembali ke Chelsea setelah masa peminjaman di AS Roma berakhir. Giallorossi tidak berniat memermanenkan Lukaku karena biaya yang terlalu tinggi.

Meski demikian, Lukaku tidak kehilangan peminat. Napoli melirik Big Rom karena permintaan dari Antonio Conte. Sang pelatih ingin bereuni dengan Lukaku di Napoli.

Napoli diyakini akan serius memburu Lukaku terutama jika Victor Osimhen angkat kaki. Conte yang sudah paham dengan gaya permainan dan kemampuan sang striker menilai Lukaku akan sangat cocok dengan Napoli.

Kini, Gianluca Di Marzio dari Sky Sport menyatakan Napoli mendapatkan pesaing sesama klub dari Italia. Milan juga menargetkan Lukaku pada jendela transfer mendatang.

Bagi Milan, Lukaku adalah pemain yang sesuai untuk menggantikan Olivier Giroud. Lini depan Rossoneri tidak punya banyak pilihan karena Giroud memilih hengkang ke LAFC pada akhir musim ini.

Ini bukan pertama kalinya Milan menjadikan Lukaku sebagai target pada jendela transfer. Il Diavolo Rosso juga pernah mendekati Lukaku pada musim panas tahun lalu. Namun, ketika itu Lukaku lebih memilih menuju Roma.

Akan menjadi menarik jika Lukaku akhirnya menuju Milan. Sebab, sebelumnya ia membela rival berat Rossoneri, Inter Milan.

Namun, Di Marzio meragukan kemampuan Milan memboyong Lukaku ke San Siro. Sebab, tawaran terbaik Milan hanyalah peminjaman plus opsi beli. Proposal tersebut sangat dihindari Chelsea karena ingin menjual Lukaku secara permanen.