PAY4D slot 1000

Milan dan Arsenal Tertarik, Berikut Harga Klausul Rilis Joshua Zirkzee

Milan dan Arsenal Tertarik, Berikut Harga Klausul Rilis Joshua Zirkzee

BeritaBola99 – Striker Bologna, Joshua Zirkzee, mendapatkan banyak peminat pada jendela transfer musim panas mendatang. Lantas, berapa harga klausul pelepasan sang striker?

Joshua Zirkzee semakin matang di Bologna. Pada musim ini, pemain asal Belanda itu telah mengemas 12 gol dan 7 assist dalam 37 pertandingan. Striker 22 tahun itu juga menjadi bagian penting di balik keberhasilan Bologna menembus Liga Champions pada musim depan.

Jadi, tidak heran jika sejumlah klub dikabarkan tertarik. Dua di antaranya adalah AC Milan dan Arsenal.

Bagi Milan, Zirkzee adalah pemain yang diharapkan menggantikan posisi Olivier Giroud. Rossoneri meyakini Zirkzee tidak akan butuh waktu adaptasi yang lama karena sudah paham dengan sepak bola Italia.

Milan bahkan dikabarkan sudah memulai kontak. Il Diavolo Rosso berharap memenangi persaingan dengan tim lainnya.

Sementara itu, Arsenal memburu Zirkzee karena masalah di lini depan. Manajemen The Gunners kecewa karena penampilan Gabriel Jesus tidak sesuai harapan.

Pakar transfer, Fabrizio Romano, mengabarkan jika Zirkzee memiliki klausul pelapasan pada angka 40 juta euro. Nilai tersebut bisa ditebus semua klub, tidak hanya mantan tim Zirkzee, Bayern Munchen.

Sementara itu, CEO Bologna, Claudio Fenucci, tidak menampik jika mempertahankan Zirkzee akan sulit. Namun, ia tidak akan mengibarkan bendera putih sebelum berjuang.

“Kami punya pemilik yang kuat sehingga dia akan mengizinkan untuk melanjutkan tanpa menjual siapa pun. Satu-satunya pemain yang bisa mengendalikan nasibnya sendiri adalah Zirkzee karena ada klausul rilis dalam kontrakya,” kata Fenucci.

“Namun, kami akan mencoba dalam beberapa pekan ke depan untuk mempertahankannya,” urai sang CEO.