PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Menilik Masa Depan Inter Milan di Bawah Kepemimpinan Oaktree

Menilik Masa Depan Inter Milan di Bawah Kepemimpinan Oaktree

BeritaBola99 – Inter Milan kini dikuasai oleh pemilik baru, Oaktree. Lantas, bagaimana masa depan Nerazurri dengan pemilik baru tersebut? Apakah Inter akan semakin bersinar?

Suning Group dan Keluarga Zhang telah resmi meninggalkan Inter Milan. Kegagalan membayar utang beserta bunga kepada Oaktree membuat Suning kehilangan sahamnya.

Kini, Inter menyambut era baru di bawah kepemimpinan Oaktree. Perusahaan pendanaan itu menegaskan komitmen membangun Inter Milan dan membawa prestasi semakin banyak.

“Saat mengambil alih kepemilikan klub, kami ingin menegaskan komitmen terhadap kemakmuran dan kesuksesan tim,” tulis Oaktree dalam keterangan di laman resmi Inter.

Oaktree merasa sudah menjadi bagian Inter sejak 2021. Ketika itu Suning meminjam uang dari Oaktree.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim manajemen saat ini untuk terus membangun momentum bintang kedua yang bersejarah. Oleh karena itu, kami fokus memastikan stabilitas operasional dan keuangan yang akan berkontribusi kepada kesuksesan jangka panjang di dalam plus luar lapangan.”

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Oaktree berencana memimpin Inter setidaknya dalam tiga tahun. Oaktree bertujuan meningkatkan nilai Inter untuk kemudian dijual lagi.

Oaktree tidak ingin Inter hanya berjaya di kompetisi lokal. Mereka juga mencanangkan La Beneamata menjadi pemenang Liga Champions. Dengan begitu, nilai Inter akan naik secara global.

Selain itu, Oaktree juga ingin melanjutkan rencana pembangunan stadion baru. Valuasi Inter akan semakin meningkat dengan adanya stadion milik sendiri.