PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Lazio Pantang Mundur Memburu Mason Greenwood

Lazio Pantang Mundur Memburu Mason Greenwood

BeritaBola99 – Lazio seperti ingin sekali mendapatkan Mason Greenwood. Klub asal Kota Roma itu dikabarkan akan kembali melakukan pembicaraan dengan Manchester United.

Menurut Il Corriere dello Sport, Lazio masih berusaha meski penawaran pertama mereka senilai 20 juta euro plus klausul 50 persen pada penjualan berikutnya ditolak oleh Setan Merah.

Greenwood telah menarik minat banyak klubdi Eropa setelah menjalani masa pinjaman satu tahun di Getafe. Bersama klub Spanyol itu, Greenwood mencatatkan delapan gol dan enam assist dalam 33 penampilan di LaLiga.

Mason Greenwood (ig/masongreenwood)

Presiden Lazio Claudio Lotito adalah pengagum lama pemain berusia 22 tahun itu. Dia bahkan mencoba mengontraknya tahun lalu sebelum Greenwood bergabung dengan Getafe.

Saat ini, seperti dilansir Football Italia, Lazio harus bersaing dengan Juventus, yang juga telah melakukan pembicaraan dengan Manchester United. Pihak Manchester United dikabarkan tidak akan melepas Greenwood dengan harga kurang dari 40 juta euro.

Selain Lazio dan Juventus, Atletico Madrid dan Olympique Marseille disebut-sebut juga sedang memantau pemain sayap Inggris itu.