PAY4D slot 1000

Komitmen Federico Chiesa untuk Juventus

Komitmen Federico Chiesa untuk Juventus

BeritaBola99 – Di tengah badai kritik dan performa naik turun yang terjadi sepanjang musim, Juventus besutan Massimiliano Allegri pada akhirnya mencapai dua target: mengamankan zona Liga Champions dan juara Coppa Italia.

Keberhasilan di Coppa Italia memastikan musim Juventus tidak nirgelar. Mengingat inkonsistensi yang terjadi sepanjang tahun, pencapaian Il Bianconeri bak oase di tengah gurun.

Juventus terakhir kali juara Coppa Italia pada 2021. Pada kemenangan edisi terkini, Danilo dan kawan-kawan menang tipis 1-0 atas Atalanta melalui gol Dusan Vlahovic (4′). Pasca gol tersebut, Juventus membuat Atalanta frustrasi dengan 34 persen penguasaan bola berbanding 66 persen Atalanta.

“Coppa Italia dan mencapai Liga Champions adalah targetnya. Saya sudah berbicara tentang pembaruan (kontrak) dengan direktur dan kami akan membicarakannya di akhir musim. Kami akan duduk dengan tenang, mendiskusikan proyek kami, dan terus berbicara,” papar bintang Juventus, Federico Chiesa, dikutip dari Football-Italia.

Chiesa, 26 tahun, salah satu bintang andalan klub selain Vlahovic, Adrien Rabiot, Federico Gatti, dan Manuel Locatelli. Kontraknya habis pada 2025 dan Chiesa, yang sudah membela Juventus sejak 2022, berkomitmen pada klub dengan indikasi perpanjangan kontrak baru.

“Saya ingin bertahan di klub besar ini dan membawa Juventus kembali ke tempatnya,” imbuh Chiesa.

“Kami telah memenangkan Coppa Italia, dan saya turut berbahagia untuk para penggemar setelah bulan-bulan sulit, di mana gelar Serie A terlepas dari tangan kami. Kami akan mencoba membalas dendam.”

“Saya baru pertama kali mengangkat (trofi) di Stadion Mapei, tapi malam ini suasananya luar biasa. Sungguh menakjubkan bermain untuk Juventus. Melihat Curva penuh seperti ini malam ini adalah kenangan yang akan selalu saya bawa ke dalam diri saya,” pungkas juara Euro 2020 dengan Italia tersebut.