PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Juventus Bersedia Jual Federico Chiesa

Juventus Bersedia Jual Federico Chiesa

BeritaBola99 – Juventus dikabarkan tidak menutup pintu kepergian Federico Chiesa. La Vecchia Signora akan membiarkan pemain asal Italia itu angkat kaki jika mendapatkan tawaran menggiurkan.

Federico Chiesa adalah satu di antara andalan Juventus untuk mendulang gol. Ia didatangkan dari Fiorentina pada musim panass 2020. Pada awal kedatangan, Chiesa berstatus pinjaman sebelum akhirnya dipermanenkan.

Sejauh ini, penampilan Chiesa tidak bisa dikatakan buruk. Ia mengemas 32 gol dan 23 asisst dari 131 pertandingan. Meskipun, kariernya di Turin juga tidak mulus karena sejumlah cedera panjang menerpa.

Kini, Juventus telah memikirkan masa depan Chiesa. Maklum, kontrak sang winger akan usai pada musim panas tahun depan. Juve tidak ingin kehilangan Chiesa dengan status bebas transfer.

Fabrizio Romano melaporkan, Juventus akan bertemu dengan agen Chiesa, Fali Ramadani, pada awal pekan ini di Italia. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas segala kemungkinan soal masa depan Chiesa.

Juventus tidak akan menghalangi kepergian Chiesa dari Allianz Stadium. Namun, tawaran harus sesuai dengan harga yang diinginkan Juventus.

Selain Chiesa, Wojciech Szczesny juga berpeluang meninggalkan Juventus. Kabarnya, sang penjaga gawang mendapatkan tawaran dari Al Nassr. Juve menyerahkan keputusan akhir kepada Szczesny.

Keputusan Juve membiarkan Wojciech Szczesny pergi memang bisa dipahami. Sebab, Juventus udah mencapai kesepakatan dengan Monza terkait transfer Michele Di Gregorio. Mantan kiper Inter Milan itu akan bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer 18 juta euro.