PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Jadwal Live dan Link Streaming Venezia Vs Cremonese: Jay Idzes dkk Hanya Butuh Imbang

Jadwal Live dan Link Streaming Venezia Vs Cremonese: Jay Idzes dkk Hanya Butuh Imbang

BeritaBola99 – Bek Tim Nasional Indonesia, Jay Idzes, berpeluang membawa Venezia promosi ke Serie A jika menyisihkan Cremonese pada leg kedua babak final play-off, di Pier Luigi Penzo Stadium, Senin (3/6) dini hari WIB. Asyiknya, pertandingan itu rencananya akan disiarkan secara langsung melalui saluran streaming.

Venezia berada di ambang promosi ke Serie A musim depan. Peluang Venezia terbilang besar setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama kontra Cremonese.

Perjuangan Venezia pada babak play-off dimulai di semifinal. Menempati urutan ketiga pada musim reguler, Venezia berhak lolos langsung ke semifinal.

Pada fase tersebut, Venezia menang agregat meyakinkan 3-1 kontra Palermo. Walhasil, Jay Idzes dan kawan-kawan lolos ke final untuk saling sikut dengan Cremonese.

Setelah bermain 0-0 pada leg pertama, Venezia hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk lolos. Sebab, menurut peraturan, jika terjadi agregat imbang maka pemenang ditentukan melalui peringkat di klasemen akhir Serie B.

Venezia berhak lolos karena menduduki urutan ketiga, sedangkan Cremonese berada di tempat keempat.

Oleh karena itu, jika pertandingan berakhir sama kuat tidak akan ada babak tambahan dan adu tendangan penalti. Dua fase itu baru dilakukan jika kedua tim punya poin yang sama di klasemen akhir Serie B. Sementara itu, perolehan akhir Venezia adalah 70 poin, sedangkan Cremonese tiga poin lebih sedikit.

Peluang Venezia terbuka lebar karena akan bermain di kandang pada leg kedua. Selain itu, pada tahun ini Venezia juga pernah mengalahkan Cremonese di kandang. Walhasil, Venezia diunggulkan menemani Como dan Parma yang sudah mendapatkan tiket promosi terlebih dahulu.

Jika tidak berubah, duel Venezia melawan Cremonese akan disiarkan secara langsung melalui siaran streaming Mola TV pada Senin (3/4) pukul 01.30 WIB.