PAY4D slot 1000

Hasil Serie B: Gagal Bawa Venezia Promosi Langsung, Jay Idzes Masih Punya Peluang Lewat Play-Off

Hasil Serie B: Gagal Bawa Venezia Promosi Langsung, Jay Idzes Masih Punya Peluang Lewat Play-Off

BeritaBola99 – Bek Tim Nasional Indonesia, Jay Idzes, gagal membawa klubnya, Venezia, lolos langsung promosi ke Serie A musim depan. Meski demikian, masih ada jalur lain yang bisa ditempuh untuk berlaga di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Selain Parma yang dipastikan menjadi juara Serie B pada musim ini, masih ada satu tiket lolos langsung ke Serie A yang diperebutkan Como dan Venezia. Menariknya, hasil ditentukan hingga pertandingan terakhir.

Pada laga pemungkas, Venezia bertamu ke markas Spezia. Sementara itu, Como menjamu Cosenza. Kedua pertandingan itu dilangsungkan pada Sabtu (11/5) dini hari WIB.

Venezia berada di atas angin usai Jay Idzes mencetak gol pada menit ke-17. Namun, pada babak kedua, tim tamu lengah dan akhirnya kecolongan dua gol. Skor akhir adalah 2-1 untuk keunggulan Spezia.

Pada pertandingan lainnya, Como bermain sama kuat 1-1. Dengan demikian, Como yang menemani Parma untuk promosi langsung ke Serie A.

Sementara itu, Venezia yang tertinggal tiga poin dari Como harus berjuang kembali pada babak play-off.

Babak play-off akan diikuti enam klub. Selain Venezia, Cremonese, US Catanzaro, Palermo, Sampdoria, dan Brescia akan saling sikut memperebutkan satu tiket tersisa.

Nantinya, Venezia dan Cremonese akan menunggu pada empat besar. Pertandingan pada fase tersebut akan dilangsungkan dengan sistem kandang dan tandang. Duel final pun akan digelar serupa.