PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Ditaksir Villa dan Man United, Dumfries Putuskan Bertahan dengan Inter Milan

Ditaksir Villa dan Man United, Dumfries Putuskan Bertahan dengan Inter Milan

BeritaBola99 – Tiga tahun membela Inter Milan, Denzel Dumfries semakin mempopulerkan namanya di kancah sepak bola Eropa. Dalam kurun waktu tersebut, eks pemain PSV Eindhoven telah memenangi satu Scudetto, tiga Piala Super Italia, dan dua Coppa Italia.

Dumfries, 28 tahun, punya kontrak dengan Inter hingga 2025 dan dilirik oleh dua klub Premier League, Aston Villa dan Manchester United.

Pemain timnas Belanda merupakan pemain serba bisa karena dapat bermain sebagai bek kanan atau bek sayap kanan. Kecepatan jadi kelebihannya dalam bermain, khususnya saat membantu serangan.

Inter dapat saja memanfaatkan ketertarikan klub-klub tersebut dan menjualnya mahal, melebihi banderol 24 juta euro yang kini ada di Transfermarkt, tetapi faktanya sang pemain ingin bertahan.

Dibenarkan oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, Dumfries menegaskan kepada Inter apabila ia ingin bertahan. Pihak klub menyambut niatan itu dengan menegosiasikan kontrak baru.

“Saya berbicara dengannya baru-baru ini, dan selain dari situasi kontrak yang akan kami verifikasi dalam beberapa hari ke depan, dia (Dumfries) mengonfirmasi kepada saya bahwa dia ingin bertahan,” terang Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Lalu jika ada peluang yang muncul, kami akan mengevaluasinya, namun saat ini dia adalah pemain Inter dan dia menegaskan kepada saya bahwa dia ingin bertahan.”

Dumfries ditransfer dari PSV pada 2021 sebesar 14,25 juta euro dan harganya kini naik signifikan. Pada musim 2023-2024, Dumfries memberikan empat gol dan lima assists dari 31 laga Serie A, membantu tim memenangi Scudetto.