PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Diincar Bayern Munchen, Hakan Calhanoglu Tegaskan Setia di Inter Milan

Diincar Bayern Munchen, Hakan Calhanoglu Tegaskan Setia di Inter Milan

BeritaBola99 – Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, buka suara terkait gosip bursa transfer yang mengaitkannya dengan Bayern Munchen. Calhanoglu menegaskan jika akan bertahan di Inter dan berambisi meraih lebih banyak gelar.

Pindah ke Inter dari AC Milan pada 2021 adalah keputusan tepat bagi Calhanoglu. Pemain 30 tahun itu berkembang secara kemampuan dan meraih banyak gelar, termasuk titel Scudetto 2023-2024.

Jadi, tidak heran Bayern Munchen dikabarkan terpincut dengan Calhanoglu. Pemain timnas Turki itu dianggap sebagai satu di antara gelandang bertahan terbaik saat ini. Pengalaman Calhanoglu yang pernah berkarier di Jerman juga jadi nilai lebih di mata Bayern.

Kabarnya, Inter sejatinya tidak ingin melepas Calhanoglu. Namun, tawaran 70 juta euro diprediksi akan membuat Inter goyah dan melepas sang gelandang.

Sementara itu, Calhanoglu sudah mendengar kabar yang menyebutnya jadi buruan Bayern Munchen. Calhanoglu meresponsnya dengan menegaskan kesetiaan kepada Inter.

Hakan Calhanoglu (X Fabrizio Romano)

“Saya sangat senang di Inter. Hubungan dengan suporter dan klub sangat spesial,” tegas Calhanoglu di Instagram.

“Saya semringah dengan prospek memenangi lebih banyak gelar bersama Inter di masa depan. Forza Inter,” ujar sang gelandang.

Saat ini, Calhanoglu sedang sibuk membela Turki pada Euro 2024. Turki masih berpeluang lolos ke babak 16 besar asalkan menahan Republik Ceko pada pertandingan terakhir Grup F.