PAY4D slot 1000

Cesc Fabregas Ajak Alexis Sanchez ke Como

Cesc Fabregas Ajak Alexis Sanchez ke Como

BeritaBola99 – Como baru saja promosi ke Serie A dan pelatih Cesc Fabregas dilaporkan telah meminta mantan rekan setimnya di Barcelona Alexis Sanchez untuk bergabung.

Sang penyerang asal Chile tersebut saat ini dalam status bebas transfer karena kontraknya dengan Inter akan berakhir pada 30 Juni.

Sanchez, yang saat ini sedang menjalani tugas bersama timnas Chile, belum memiliki niat untuk pensiun dan ingin tetap berada di Serie A untuk musim depan.

Penyerang berusia 35 tahun ini masih berhasil menyumbang empat gol dan lima assist dalam 33 pertandingan kompetitif bersama Nerazzurri.

Meski juga didekati Parma, Sanchez menurut pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio bisa bergabung dengan tim lain yang promosi dari Serie B musim panas ini.

Como mendapat dengan Fabregas memiliki keuntungan untuk bisa mendatangkan Sanchez. Fabregas dan Sanchez adalah rekan satu tim di Barcelona dari 2011 hingga 2014.

Selain itu, mengingat Como juga berada di wilayah Lombardy, besar kemungkinan Alexis Sanchez bahkan tidak perlu pindah rumah jika bergabung dengan klub baru ini.