PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Cemerlang di Euro 2024, Masa Depan Khvicha Kvaratskhelia Masih Gelap

Cemerlang di Euro 2024, Masa Depan Khvicha Kvaratskhelia Masih Gelap

BeritaBola99 – Khvicha Kvaratskhelia membawa Georgia mewujudkan mimpi lolos ke babak 16 besar Euro 2024 menjadi kenyataan. Georgia mengikuti jejak Islandia pada Euro 2016, yang lolos ke fase gugur sebagai tim debutan.

Kvaratskhelia pun terpilih menjadi Man of the Match pada laga kontra Portugal. Meski penampilan apiknya, masa depan Kvaratskhelia di level klub masih penuh tanda tanya.

Di bursa transfer, masa depan sang pemain dipertanyakan menyusul ketidakjelasan perihal perpanjangan kontrak. Pihak Kvaratskhelia telah membicarakan perpanjangan kontrak sejak tahun lalu, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai bersama Napoli.

Belakangan Kvaratskhelia dikabarkan diminati Paris Saint-Germain, yang sedang mencari pengganti Kylian Mbappe.

Seusai laga melawan Portugal, Kvaratskhelia memilih tidak menjawab ketika mendapat pertanyaan soal masa depannya di Napoli.

“Saya akan menghindari berkomentar soal itu. Kami di sini untuk bebricara tentang timnas Portugal dan Georgia. Ini bukanlah saat yang tepat. Kami tidak berpikir tentang hal lain,” kata Kvaratskhelia dilansir dari Football-Italia.

Napoli telah bersikeras mengatakan bahwa Kvaratskhelia tidak akan dijual, namun agennya, Mamuka Jugeli beserta sang ayah Badri mengatakan bahwa sang pemain ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Di Italia, pertanyaan serupa diarahkan kepada pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis saat memperkenalkan Antonio Conte sebagai pelatih baru.

De Laurentiis menegaskan tidak ada masalah dengan Kvaratskhelia, yang memiliki kontrak jangka panjang dengan Partenopei. Pada kesempatan yang sama De Laurentiis juga menyalahkan PSG dan presiden mereka Nasser Al Khelaifi karena menghubungi Kvara tanpa berbicara dengan Napoli.

Kvaratskhelia masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2027. Pelatih baru Napoli Antonio Conte menegaskan sang pemain akan bermain dalam timnya musim depan.

“Saya menghormati Conte, dia salah satu pelatih terbaik. Saya juga menghormati Napoli, saya mencintai Napoli. Tapi saya akan memutuskan masa depan saya setelah Euro. Sekarang saya fokus pada pertandingan melawan Spanyol,” ujar Kvaratskhelia.