PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Belajar Bahasa Inggris, Sinyal Stefano Pioli ke Premier League?

Belajar Bahasa Inggris, Sinyal Stefano Pioli ke Premier League?

BeritaBola99 – Stefano Pioli mengisyaratkan dia mungkin akan menuju Premier League atau setidaknya pergi ke luar negeri setelah pengalamannya di AC Milan berakhir.

Pioli terikat kontrak bersama Milan hingga Juni 2025, tetapi klub memberitahunya bahwa mereka memiliki rencana berbeda. Setelah lima tahun, Pioli berpisah dengan Milan.

Dia mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan fans di San Siro yang penuh sesak saat bermain imbang 3-3 dengan Salernitana. Milan menutup musim dengan menempati posisi kedua.

“Para suporter memenuhi hati saya dengan sukacita dan kepuasan. Saya hanya bisa bangga dengan apa yang kami lakukan bersama, untuk selamanya tercatat dalam buku sejarah klub bergengsi ini,” kata Pioli dikutip laman Football-Italia.

Pioli ingin ke Premier League?

Akankah Pioli mengambil cuti panjang atau ingin segera kembali bekerja di tempat lain setelah lima musim di Milan?

“Agen saya menelepon beberapa minggu terakhir, saya mengatakan kepadanya untuk tidak memberi tahu saya apa pun sampai hubungan dengan klub selesai. Saya pikir sesuatu bisa terjadi dalam 10 hari ke depan. Saya perlu menemukan sesuatu yang merangsang saya,” kata Pioli.

“Saya juga berpikir bahwa saya dapat mengambil cuti, karena gagasan berkeliling menonton tim dapat membantu Anda berkembang, untuk terus mempelajari hal-hal baru. Saya tidak merasa lelah, tapi saya butuh sesuatu yang meyakinkan.”

Saat ini memang banyak lowongan di Inggris. Klub-klub Premier League sedang mencari pelatih seperti Chelsea, Manchester United, atau Brighton.

Sang pelatih memberikan petunjuk besar mengenai kemungkinan tujuan berikutnya, yang mungkin berada di luar Serie A.

“Saya sedang belajar bahasa Inggris, mungkin ini saat yang tepat. Kita lihat saja dalam 10-15 hari ke depan.”