PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Adik Striker Inter Milan Merapat ke Juventus

Adik Striker Inter Milan Merapat ke Juventus

BeritaBola99 – Gelandang OGC Nice, Khephren Thuram, dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Juventus. Pemain 23 tahun itu akan mengikuti jejak sang kakak, Marcus Thuram, yang terlebih dahulu berkarier di Serie A dengan membela Inter Milan.

Juventus melakukan perombakan dari sisi skuad. Satu di antaranya adalah dengan memperbaiki sektor gelandang. Bianconeri telah berhasil memboyong Douglas Luiz dari Aston Villa.

Juve tidak berhenti sampai di situ. Kali ini, Juventus memburu tanda tangan Khephren Thuram.

Bagi Juventus, kebutuhan akan gelandang baru memang mendesak. Apalagi, Juve mendapatkan kabar pahit pada musim lalu karena Paul Pogba menerima sanksi larangan bermain selama 4 tahun.

Fabrizio Romano mengabarkan, Khephren Thuram telah memberikan lampu hijau kepada Juventus. Ia memang ingin meninggalkan Nice meskipun masih terikat kontrak satu musim lagi. Thuram siap naik kelas dengan pindah ke klub yang lebih besar.

Khephren Thuram (X Fabrizio Romano)

Sementara itu, negosiasi Juve dengan Nice mendekati garis finis. Kabarnya, biaya transfer mencapai 20 juta euro. Nilai bisa bertambah menjadi 25 juta euro jika klausul bonus aktif.

Jika terealisasi, Thuram akan melawan sang kakak, Marcus Thuram, yang saat ini membela rival Juventus, Inter Milan. Keduanya merupakan anak dari legenda sepak bola Prancis, Lilian Thuram.

Menilik statistik, kiprah Khephren Thuram di kompetisi Prancis sudah kenyang pengalaman. Meskipun masih berusia di awal 20-an, tetapi Thuram telah melakoni 141 pertandingan Ligue 1. Ia mengemas 9 gol dan 8 assist. Jumlah gol dan assist yang minim bisa dipahami karena tugas utama Thuram adalah menjaga kedalaman.