PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

5 Pemain Baru Terbaik pada Serie A 2023-2024

5 Pemain Baru Terbaik pada Serie A 2023-2024

BeritaBola99 – Serie A 2023-2024 telah selesai bergulir pada Senin (27/5) dini hari WIB. Lantas, siapkah pemain baru paling sukses sepanjang kompetisi bergulir.

Serie A 2023-2024 menghasilkan Inter Milan sebagai pemenang. Sementara itu, AC Milan dan Juventus secara berurutan duduk pada peringkat kedua dan ketiga. Dari papan bawah, Frosinone, Sassuolo, dan Salernitana dipastikan turun kasta.

Serie A musim ini juga diwarnai sejumlah rekrutan baru yang menunjukkan grafik gemilang. Berikut ini adalah ulasannya:

Marcus Thuram

Inter Milan mendapatkan tambahan kekuatan jelang musim ini dengan kedatangan Marcus Thuram. Pemain tim nasional Prancis itu diboyong dengan status bebas transfer.

Rupanya, Thuram langsung beradaptasi dengan baik. Ia tidak butuh waktu lama untuk menjadi teman duet yang melengkapi Lautaro Martinez.

pada musim debutnya di Italia, Thuram mengemas 13 gol di Serie A. Selain itu, ia juga aktif sebagai pengumpan dengan 13 assist.

Christian Pulisic

Jika Inter punya Thuram, AC Milan memiliki Christian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat itu adalah rekrutan tersukses Rossoneri pada musim ini.

Awalnya, kedatangan Pulisic diharapkan meningkatkan kualitas serangan Milan dari sisi sayap. Meskipun gagal di Chelsea, tetapi manajemen Milan tetap percaya kepada kemampuan Pulisic.

Pulisic membayar kepercayaan Milan dengan penampilan impresif. Ia kerap jadi jalan keluar ketika Milan menghadapi kebuntuan. Pulisic total mencatatkan 12 gol dan 9 assist dalam 36 laga.

Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca adalah pemain yang digaet Atalanta untuk mengisi posisi Rasmus Hojlund. Striker asal Italia itu datang dengan mahar 25,5 juta euro.

Kembali ke Italia membuat Scamacca menemukan ketajamannya yang hilang di Inggris. Scamacca bermain apik sebagai penyerang utama La Dea. Ia menorehkan 12 gol dan 6 assist dalam 28 pertandingan Serie A.

Scamacca juga menjadi kunci keberhasilan Atalanya juara Liga Europa. Jadi, tidak heran jika striker 25 tahun itu masuk dalam daftar ini.

Romelu Lukaku

Usai kembali ke Chelsea dari Inter Milan, Romelu Lukaku akhirnya memilih berlabuh ke AS Roma. Ia datang dengan status pinjaman selama satu musim.

Bersama Roma, Lukaku menjadi bagian penting dari taktik Jose Mourinho dan Daniele De Rossi. Ia mengandalkan keunggulan dalam hal kekuatan fisik untuk melewati bek lawan.

Lukaku total bermain dalam 35 pertandingan di Serie A musim ini. Dari kesempatan itu, striker asal Belgia tersebut menorehkan 13 gol dan 13 assist.

Benjamin Pavard

Pemain terakhir kembali datang dari Inter Milan. Nerazzurri meraih kesuksesan besar setelah mendapatkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Pavard langsung moncer dalam sistem tiga bek yang diterapkan Simone Inzaghi. Ia menambal lubang yang ditinggalkan Milan Skriniar.

Pavard terlihat sangat matang dan siap membendung striker-striker Serie A. Selain itu, Pavard juga sering terlibat ketika Inter membangun serangan.