PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Statistik Man City Vs West Ham yang Membuat Arsenal Harap-Harap Cemas

Statistik Man City Vs West Ham yang Membuat Arsenal Harap-Harap Cemas

BeritaBola99 – Arsenal sangat bergantung pada hasil pertandingan Manchester City versus West Ham United untuk jadi juara Premier League musim ini. Sayangnya, The Citizens punya catatan apik ketika bersua West Ham.

Kemenangan Manchester City melawan Tottenham Hotspur membuat posisi Arsenal untuk juara Premier League menjadi sulit. Sebab, dengan satu pertandingan tersisa, Arsenal tertinggal dua poin dari The Citizens.

Oleh karena itu, tidak ada cara lain untuk Arsenal selain memenangi pertandingan terakhir kontra Everton. Namun, skuad Mikel Arteta itu juga harus melihat hasil yang diraih Manchester City.

Menurut jadwal, Man City akan menjamu West Ham di Etihad Stadium pada Minggu (19/5). Pertandingan akan digelar serempat bersama sembilan duel lainnya.

Menurut statistik, Manchester City tidak terbiasa kalah ketika bersua West Ham di Etihad. Sebab, dalam 17 duel kandang terakhir melawan The Hammers, Man City menang 15 di antaranya.

Dua pertandingan di mana Man City gagal meraih poin penuh adalah ketika imbang 1-1 pada Januari 2008 dan kalah 2-1 pada September 2015.

Selain itu, Manchester City juga tidak pernah kalah dalam 16 pertandingan terakhir versus West Ham. Perinciannya adalah 13 menang dan 3 imbang. Terakhir kali Man City tumbang adalah pada September 2015.

Menarik ditunggu apakah Arsenal yang punya peluang lebih kecil akan mengangkat trofi atau Manchester City kembali menancapkan kukunya di Premier League.