PAY4D slot 1000

Satu Syarat Jadon Sancho Mau Kembali ke Manchester United

Satu Syarat Jadon Sancho Mau Kembali ke Manchester United

BeritaBola99 – Striker asal Inggris, Jadon Sancho, dikabarkan Mirror tidak menutup pintu kembali ke Manchester United. Namun, ada satu syarat sebelum Sancho bersedia pulang ke Old Trafford.

Manchester United menghabiskan dana hingga 73 juta pounds ketika memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Ketika itu, Sancho adalah pemain yang sudah lama menjadi impian Setan Merah.

Sayangnya, apa yang ditampilkan Sancho tidak sesuai dengan banderol mahalnya. Ia hanya mengemas 12 gol plus 6 assist dalam 82 penampilan.

Kondisi semakin keruh setelah Sancho terlibat perselisihan dengan Erik ten Hag. Sang pemain tidak terima dengan apa yang diutarakan Ten Hag. Sancho meyakini jika Ten Hag adalah pembohong.

Walhasil, Sancho mendapatkan hukuman disingkirkan dari tim utama. Ia pun akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada tengah musim ini.

Sancho mulai menemukan sentuhannya kembali di Dortmund. Ia membawa Dortmund menembus final Liga Champions.

Oleh karena itu, beredar isu jika Manchester United ingin memulangkan Jadon Sancho. Meskipun, kabar lain mengatakan ada sejumlah tim yang tertarik dengan Sancho, termasuk Dortmund.

Mirror meyakini Sancho sejatinya tidak menutup pintu kembali bermain untuk The Red Devils. Namun, satu syarat yang ditetapkannya adalah bukan Erik ten Hag yang ada di belakang kemudi.

Saat ini, manajemen Manchester United sedang membahas masa depan Ten Hag. Keberhasilan di Piala FA membuat arah angin berubah untuk Ten Hag. Dengan demikian, Manchester United perlu mencari tim yang bersedia memboyong Sancho jika Ten Hag dipertahankan.