PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Satu Posisi yang Ingin Diperbaiki Manchester United pada Jendela Transfer Mendatang

Satu Posisi yang Ingin Diperbaiki Manchester United pada Jendela Transfer Mendatang

BeritaBola99 – Manchester United dikabarkan menjadikan bek kiri sebagai satu di antara prioritas pada jendela transfer musim panas mendatang. Manajemen melihat, kebutuhan pemain akan posisi tersebut sudah sangat mendesak.

Lini pertahanan menjadi satu di antara titik lemah Manchester United pada musim ini. Badai cedera yang menerpa membuat keadaan semakin sulit.

Contohnya adalah posisi bek kiri. Sudah sejak awal musim The Red Devils tidak bisa memainkan Tyrell Malacia. Pemain 24 tahun asal Belanda itu mengalami cedera panjang.

Kondisi diperparah dengan cedera yang dialami Luke Shaw pada pertengahan kompetisi. Walhasil, Erik ten Hag harus memutar otak karena dalam daftar pemain sudah tidak ada amunisi yang memiliki posisi natural sebagai bek kiri.

Kondisi tersebut membuat manajemen mengambil tindakan. Menurut laporan pakar transfer, Fabrizio Romano, hasil rapat pada Maret memutuskan Man United pasti akan menggaet satu bek kiri baru pada musim depan.

Ada beberapa kriteria yang diharapkan dari pemain tersebut. Dua di antaranya adalah pemain muda dan yang sudah siap tampil.

Dalam laporan tersebut tidak diungkap target yang diincar Manchester United. The Red Devils masih menyeleksi beberapa nama sebelum akhirnya memulai negosiasi.