PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Roy Keane Berharap Manchester United Dukung Erik ten Hag

Roy Keane Berharap Manchester United Dukung Erik ten Hag

BeritaBola99 – Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pengamat, Roy Keane, berharap Manchester United mendukung Erik ten Hag. Keane mengatakan Ten Hag sudah melakukan tugasnya dengan memenangkan Piala FA.

“Kami tidak tahu apakah keputusan telah diambil, kami tahu tekanan yang dialami manajer dan banyaknya spekulasi sebelum pertandingan,” ujar Keane dikutip SkySports.

“Selalu sulit ketika Anda mempersiapkan diri untuk final piala. Dalam sepak bola Anda harus menikmati momen-momen ini, para staf, para pemain, para pendukung. Dan kemudian menyeberangi jembatan ketika hal itu tiba.”

“Manajer telah melakukan tugasnya hari ini. Mengalahkan Man City di final Piala FA adalah bonus tambahan. Semoga saja mereka mendukungnya,” ujar Keane.

Keane merupakan salah satu kritikus paling galak terhadap Ten Hag selama dua tahun masa jabatannya di klub, terutama saat sang manajer berada dalam bahaya pemecatan.

Ten Hag bahkan sebelumnya mengecam para pengamat, termasuk Keane, yang memanfaatkan perjuangan United untuk membuat diri mereka terlihat lebih baik.

Selain Ten Hag, Keane acap melontarkan kritik kerasa kepada Bruno Fernandes. Keane acap menyerang sikap Fernandes yang disebutnya tidak mencerminkan sebagai seorang kapten klub sekaliber United. Namun, kini tampaknya Keane juga memiliki pandangan berbeda.

“Saya sudah kritis terhadap Bruno Fernandes selama bertahun-tahun, tapi saya terbukti salah. Kepemimpinannya luar biasa. Saya selalu menyebutkan betapa briliannya dia sebagai pemain.”