PAY4D slot 1000

Pertama Kali dalam Kurun Waktu 13 Tahun, Chelsea Naikkan Harga Tiket Musiman

Pertama Kali dalam Kurun Waktu 13 Tahun, Chelsea Naikkan Harga Tiket Musiman

BeritaBola99 – Performa Chelsea membaik jelang akhir musim 2023-2024 di Premier League. Posisi The Blues terkatrol dan naik ke urutan enam klasemen sementara sampai pekan 37, menyalip Manchester United.

Chelsea berusaha menyelesaikan musim sebaik mungkin di musim debut Mauricio Pochettino melatih, sementara manajemen sudah mulai berbenah menatap musim depan. Chelsea masih memburu pemain untuk musim panas 2024.

Selain itu, Chelsea juga membuat perubahan per musim depan. Menurut The Telegraph, untuk kali pertama dalam kurun waktu 13 tahun, Chelsea menaikkan harga tiket terusan atau tiket musiman.

Kenaikan itu juga jadi yang pertama pada era Todd Boehly dan perusahaannya, Clearlake Capital sebagai pemilik baru Chelsea pasca era Roman Abramovich. Fans pun tak perlu khawatir tiket terusan Chelsea naik.

Pasalnya, kenaikan itu lima persen dan masih lebih murah dari tim London lain seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur. Chelsea bahkan juga akan menetapkan diskon 50 persen untuk musim 2024-2025.

Adapun Chelsea menetapkan untuk menaikkan harga lima persen setelah berkonsultasi dengan Direksi Penasihat Fans Klub, pasca mempertimbangkan pendekatan klub tahun lalu.

Sementara itu, Tottenham mendapat kecaman dari para pendukungnya karena mencabut konsesi bagi pemegang tiket musiman senior baru – mereka yang berusia 65 tahun ke atas – pada 2025-2026.

Harga tiket masuk umum dewasa termurah Chelsea musim ini adalah 750 poundsterling (sekira Rp15 juta), yang akan naik menjadi 787,50 poundsterling dengan kenaikan lima persen.

Keputusan itu tidak terlalu buruk dari manajemen, mengingat harga tiket terusan Chelsea masih lebih murah dibanding Tottenham dan Arsenal, plus ada juga diskon 50 persen.