PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Persentase Peluang Erik Ten Hag Bertahan di Manchester United

Persentase Peluang Erik Ten Hag Bertahan di Manchester United

BeritaBola99 – Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengungkapkan kabar terkini mengenai masa depan pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Menurutnya, peluang Ten Hag pergi dan bertahan masih sama besarnya.

Manchester United belum mengambil langkah apa pun terkait Erik ten Hag. Padahal sebelumnya eks Ajax Amsterdam itu dikabarkan akan dipecat setelah musim ini berakhir.

Manajemen Setan Merah tidak ingin keliru dalam mengambil keputusan. Fabrizio Romano mewartakan, sejauh ini Man United masih menjajaki kemungkinan menjalin hubungan dengan manajer lain. Satu di antara pelatih yang dikaitkan dengan Man United adalah Gareth Southgate.

“Akhir pekan ini sangat intens di balik layar Manchester United. Meskipun keadaan sangat sepi seputar masa depan Erik ten Hag, tetapi banyak hal terjadi,” ungkap Fabrizio Romano dalam kolomnya di The Daily Briefing.

“Saya diberi tahu jika Manchester United masih berbicara dengan perwakilan manajer lain karena masa depan Ten Hag belum aman hingga saat ini.”

Fabrizio menambahkan, ada banyak pihak yang terlibat dalam menentukan masa depan Ten Hag. Oleh karena itu, proses memakan waktu yang panjang. Sejauh ini, masih ada kans melihat Ten Hag tetap menjadi pelatih Marcus Rashford dan kawan-kawan pada musim depan.

“Manchester United belum mengambil keputusan mengenai pelatih asal Belanda itu. Mereka masih menambah waktu untuk memastikan mengambil langkah yang tepat,” papar Fabrizio.

“Situasinya 50 berbanding 50 sambil menunggu Manchester United mengambil keputusan akhir.”

Menilik apa yang terjadi saat ini, Erik ten Hag mendapatkan dukungan dari suporter Manchester United setelah memenangi Piala FA. Oleh karena itu, manajemen Setan Merah jadi ragu mendepak manajer asal Belanda itu.

Apalagi, kiprah Ten Hag dalam dua tahun pertama sebagai manajer Manchester United juga tidak terlalu buruk. Pada musim pertamanya, Ten Hag membawa The Red Devils juara Piala Liga Inggris.