PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Pep Guardiola Menutup Pintu Kembali ke Barcelona

Pep Guardiola Menutup Pintu Kembali ke Barcelona

BeritaBola99 – Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menutup pintu untuk kembali ke Barcelona di masa depan.

Guardiola, yang kontraknya dengan City berakhir pada Juni 2025, mengisyaratkan pada Mei lalu bahwa musim depan bisa menjadi musim terakhirnya di Etihad.

Ketika ditanya apakah kembali ke Barca mungkin terjadi, Guardiola, yang membawa tim Catalan itu meraih 14 gelar selama empat musim bertugas, mengatakan “Ini adalah pintu yang tertutup.”

“Bangku di Barca adalah salah satu yang paling rumit karena Anda harus menangani banyak kasus. Di Manchester semua yang kami lakukan tetap di dalam dan di Barca, semuanya keluar,” katanya.

Mantan pemain Barca ini melatih City meraih rekor gelar Premier League keempat berturut-turut, satu tahun setelah meraih treble bersejarah.

Barca menyelesaikan musim 2023-24 tanpa trofi dan menunjuk Hansi Flick sebagai pengganti Xavi Hernández.

Mengenai penerus Xavi, Guardiola yakin Barca berada di tangan yang tepat. Flick, yang menganggur sejak September 2023, sebelumnya telah meraih kesuksesan besar di Bayern Munchen.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Guardiola.

“Hansi adalah orang yang luar biasa, yang punya banyak keinginan. Tapi dia butuh waktu. Apa yang dia lakukan di Bayern luar biasa, dia memenangkan segalanya.”