PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Orang Dalam Man United Bocorkan Alasan Sancho Ogah Minta Maaf ke Ten Hag

Orang Dalam Man United Bocorkan Alasan Sancho Ogah Minta Maaf ke Ten Hag

BeritaBola99 – Asisten pelatih Manchester United, Benni McCarthy, buka suara terkait ketegangan antara Erik ten Hag dengan Jadon Sancho. Ia mengaku tahu kenapa Sancho enggan meminta maaf kepada Ten Hag.

Manchester United rela merogoh kocek hingga 73 juta pounds untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kehadiran Sancho diharapkan meningkatkan daya dobrak Setan Merah.

Namun, apa yang terjadi justru jauh dari harapan. Sancho dan Ten Hag terlibat perselisihan.

Awalnya, Ten Hag mengatakan kepada media jika alasan Sancho tidak masuk skuad adalah karena urusan performa. Berita yang beredar ketika itu mengatakan Sancho pemain yang tidak disiplin dan malas-malasan.

Tidak terima, Sancho menyebut jika dirinya jadi kambing hitam. Apa yang dikatakan Ten Hag adalah kebohongan.

Akhirnya, Ten Hag mendepak Sancho dari skuad utama. Ia disingkirkan ke tim akademi. Kabarnya, Ten Hag geram karena Sancho enggan meminta maaf.

“Menurut saya, Sancho merasa akan dilabeli sebagai pemain yang tidak berlatih dan bekerja keras jika meminta maaf. Tidak ada seorang pun yang ingin meminta maaf karena dengan begitu dia mengakui tidak berlatih dengan baik dan malas. Semua yang dituduhkan terasa benar,” kata Benni McCarthy.

“Sancho tidak akan melakukannya. Manajer mengatakan jika apa yang diinginkan hanyalah permintaan maaf, sambung Benni McCarthy.

Walhasil, terjadi kebuntuan. Manajemen Man United pun mengambil sikap meminjamkan Sancho ke Dortmund hingga akhir musim.

“Erik ten Hag punya karakter yang kuat dan hanya mengatakan yang diinginkan hanyalah permintaan maaf. Sementara itu, Sancho berpikir dia tidak melakukan kesalahan,” terang Benni McCarthy.

“Sancho tidak paham kenapa harus minta maaf. Namun, terkadang Anda harus meminta maaf karena pemain tidak akan pernah melawan manajer.”

Sejauh ini, masa depan Sancho sangat jauh dari Manchester United, terutama jika Erik ten Hag bertahan. Man United sedang mencari cara untuk menjual Sancho secara permanen.