PAY4D slot 1000

Man City Vs Man United: Pep Guardiola Ngeri Lawan Setan Merah

Man City Vs Man United: Pep Guardiola Ngeri Lawan Setan Merah

BeritaBola99 – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, enggan besar kepala meskipun diunggulkan menang melawan Manchester United. Menurutnya, Setan Merah bisa mengalahkan Man City di laga final Piala Fa.

Manchester City akan menghadapi Manchester United pada pertandingan final Piala FA 2023-2024, di Stadion Wembley, Sabtu (25/5) pukul 21.00 WIB. Pada musim lalu, kedua tim juga bersua di final. Ketika itu, The Citizens yang jadi pemenangnya.

Manchester City pun diunggulkan pada edisi kali ini. Man City selalu menang dalam dua pertemuan melawan Man United di Premier League musim ini. Agregatnya adalah 6-1.

Akan tetapi, Guardiola sadar semuanya bisa terjadi di laga final. Kesalahan kecil bisa menentukan hasil pertandingan.

“Orang-orang berpikir ini akan mudah karena kami unggul 31 poin dari Manchester United. Saya paham akan hal itu,” ulas Guardiola pada laman resmi Man City.

“Namun, ini adalah kompetisi yang berbeda. Ini adalah pertandingan sekali dan apa pun bisa terjadi,” kata Guardiola.

“Bisa jadi 10 lawan 11, keputusan buruk, kesalahan, dan Anda akan kalah. Kami tahu bisa tumbang dalam pertandingan ini.”

Tidak heran jika Guardiola mewanti-wanti pemain Manchester City untuk menjaga fokus. Man United kerap punya hasil positif ketika menghadapi tim enam besar.

“Sudah jelas dan merupakan fakta jika kami lebih baik daripada Manchester United dalam jangka waktu yang panjang. Namun, apa pun bisa terjadi pada satu pertandingan. Para pemain mengetahuinya dan merasakannya.”