PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Konsorsium Sokongan Keluarga Kerajaan Arab Saudi Tawar Everton Rp8,3 Triliun

Konsorsium Sokongan Keluarga Kerajaan Arab Saudi Tawar Everton Rp8,3 Triliun

BeritaBola99 – Sebuah konsorsium investor internasional, yang melibatkan anggota keluarga kerajaan Saudi, telah mengajukan tawaran 400 juta poundsterling atai sekitar Rp8,3 triliun untuk membeli Everton.

Farhad Moshiri setuju untuk menjual 94 persen sahamnya kepada 777 Partners pada September. Namun perusahaan investasi tersebut tidak dapat menyelesaikan kesepakatan tersebut, sehingga membuka jalan bagi perusahaan lain untuk mengajukan tawaran pengambilalihan.

Pengusaha dan pengacara yang berbasis di London, Vatche Manoukian, memimpin tender tersebut bersama seorang bangsawan Saudi yang tidak disebutkan namanya.

Manoukian dan konsorsiumnya telah mengusulkan penawaran seluruh ekuitas yang tidak akan menambah utang dan bertujuan untuk menciptakan strategi jangka panjang yang berkelanjutan.

Mereka melihat Everton sebagai “raksasa tidur” sepak bola Inggris yang berpotensi mengamankan tempat di puncak sepak bola dunia lagi melalui stadion baru yang dibangun di Bramley-Moore Dock.

Manoukian, 45, adalah mitra di perusahaan investasi teknologi IMS Digital Ventures dan didukung oleh keluarga Myer Australia.

Pemilik Roma Dan Friedkin, Michael Dell dari Dell Technologies dan Kenneth King dari perusahaan investasi A-Cap juga tertarik membeli Everton.