PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Kieran McKenna Lebih Pilih Manchester United daripada Chelsea

Kieran McKenna Lebih Pilih Manchester United daripada Chelsea

BeritaBola99 – Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, telah mengambil sikap terkait kabar Manchester United dan Chelsea yang tertarik kepadanya. Juru taktik 38 tahun itu lebih memilih menukangi The Red Devils daripada Chelsea.

Chelsea resmi berpisah dengan Mauricio Pochettino. Meskipun dalam beberapa pertandingan terakhir Chelsea menunjukkan grafik positif, tetapi hasil keseluruhan yang di bawah rata-rata membuat manajemen mendepak Pochettino.

Pada sisi lainnya, Manchester United dikabaran akan memecat Erik ten Hag setelah final Piala FA melawan Manchester City akhir pekan ini. Posisi manajer asal Belanda itu tidak aman meskipun menang pada duel final.

Menariknya, Chelsea dan Man United punya target yang sama dalam mencari pelatih baru. Kedua tim memonitor Kieran McKenna.

Kieran McKenna adalah mantan pemain sepak bola yang kariernya tidak terlalu cemerlang. Kemudian, ia memilih melanjutkan perjalanan sebagai pelatih, terutama tim muda.

Pada musim ini, Kieran McKenna membawa Ipswich promosi ke Premier League. Torehan itu melambungkan nama McKenna.

Menurut laporan Times Sport, McKenna sudah mengetahui minat Chelsea dan Manchester United. Jika harus memilih di antara kedua klub itu, McKenna tanpa ragu menunjuk The Red Devils. Ia merupakan suporter Man United sejak kecil.

Selain itu, Man United bukan hal asing untuk McKenna. Ia pernah menjadi pencari bakat, manajer tim u-18, dan asisten manajer tim senior. Ia berada di Old Trafford dari 2016 hingga 2021.

Selain Kieran McKenna, Manchester United dan Chelsea dikabarkan juga memonitor Roberto De Zerbi. Selain itu, Thomas Tuchel juga masuk radar kedua klub tersebut.