PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Julian Alvarez Didekati PSG, Manchester City Ambil Sikap

Julian Alvarez Didekati PSG, Manchester City Ambil Sikap

BeritaBola99 – Manchester City dikabarkan telah mengambil sikap terkait masa depan sang striker, Julian Alvarez. Kabarnya, striker tim nasional Argentina itu mendapatkan ketertarikan dari Paris Saint-Germain.

Meskipun Erling Haaland bermain gemilang sejak bergabung dari Borussia Dortmund, tetapi Julian Alvarez juga punya cara sendiri untuk memberikan dampak. Pada musim ini, ia 19 kali membobol gawang lawan di semua ajang. Selain itu, sang striker juga berkontribusi dengan 13 assist.

Namun, Alvarez tidak puas dengan kondisinya saat ini yang hanya jadi pelapis. Sang striker ingin bermain lebih banyak dan sudah memberi tahu The Citizens.

Tidak heran, isu kepergian Alvarez dari Etihad Stadium berembus kencang. Kabarnya, ada sejumlah klub yang mendekati Alvarez, termasuk tim dari Premier League.

Satu tim lain yang terlihat sangat serius adalah Paris Saint-Germain. PSG sudah melakukan kontak untuk melihat peluang Alvarez bergabung. PSG ingin menjadikan Alvarez sebagai pengganti Kylian Mbappe yang hengkang ke Real Madrid.

Menurut Fabrizio Romano, Manchester City sudah mengetahui situasi Alvarez. The Citizens memutuskan tidak akan menerima proposal peminjaman dalam bentuk apa pun untuk Alvarez pada musim panas ini. Selain itu, Manchester City juga tidak ingin melepas Alvarez.

Namun, posisi The Citizens diyakini akan sulit jika tidak bisa menjamin Alvarez mendapatkan menit bermain. Sebab, striker 24 tahun itu diyakini akan memaksa pindah jika tetap jadi cadangan.